-->

Media tanam terbaik untuk hidroponik

http://the-paculs.blogspot.co.id/
Setelah kami menjelaskan tentang pengertian dan sejarah muncul hidroponik sekarang saaatnya untuk menjelaskan pengertian media tanam hidroponik.
Median tanam hidroponik adalah suatu media yang terbuat dari material atau bahan selain tanah yang digunakan sebagai tempat tumbuh dan berkembangnya akar tanaman.
Dari pengertian diatas maka media tanam hidroponik berfungsi sebagai tempat menopang tanaman agar mampu berdiri tegak sehingga tidak mudah roboh.
Disinlah dapat kita pahami bahwa perbedaan yang sangat mencolok antara menanam dengan cara konvensional dengan sistem hidroponik. Yaitu terletak pada media tanam yang digunakan.
Kalau cara konvensional sebagaimana yang sudah lazim menggunakan tanah. Namun pada sistem hidroponik menggunakan media non tanah.

Dalam mengkomersilkan atau sekedar hobi, maka lebih baik sebelum bercocok tanam menggunakan sistem hodroponik sebaiknya kenali dulu berbagai macam media tanam yang digunakan.
Karena pemilihan media tanam akan sangat mempengaruhi hasil yang ditanam. Dan juga pastikan media tanam yang dipilih sesuai dan mudah diperoleh  serta sesuai dengan budget.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel